Article Detail

Tantangan Pangsa Pasar dengan Workshop Strategi Pemasaran

WORKSHOP STRATEGI PEMASARAN

               

Menghadapi dampak persaingan antar sekolah, di mana sekolah-sekolah mulai gencar melakukan strategi pemasaran untuk memperoleh customer dengan menawarkan produk-produk unggulan. Untuk itu pihak Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Surabaya tidak mau ketinggalan dengan sekolah-sekolah lain dengan menyelenggarakan “Workshop Strategi Pemasaran bertempat di SMA Santo Carolus mulai tanggal 14 – 16 Januari 2013”.

                Workshop tersebut dapat menambah wawasan bagaimana cara yang efektif dan tepat memperoleh customer. Dengan workshop diharapkan sekolah semakin dipercaya dan bertambah jumlah siswanya. Customer diharapkan tertarik dengan apa yang ditawarkan oleh sekolah, di mana bentuk-bentuk promo itu misal; brosur, website, e-mail. Kita semakin mengerti betapa pentingnya fasiitas-fasilitas teknologi tersebut untuk menawarkan produk-produk unggulan sekolah yang nantinya dapat menarik minat customer datang dengan apa yang telah ditawarkan.

                Kita semakin mengerti pentingnya promosi melalui media elektronika untuk memasarkan produk unggulan sekolah dengan fasilitas sarana promosi yang sudah diifasilitasi oleh Yayasn Tarakanita Pusat.

Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment